Sabtu, 27 November 2010

Between Us..



Look at him.. he is my boyfriend ^^ He makes me feel so special ^^
His name is Awang

 

Disini awal kita curi-curi pandang..
saya jadi peserta makrab *malam keakraban, dan dya jadi panitia.. tepatnya sie documentation
berikut adalah hasil karyanya saat makrab,,, cekidot! :)

dan satu lagi...


di pipi kiri saya itu huruf 'D', dan dikanan *ga kliatan, ada huruf 'E'.. jadi 'ED' it refers to English Department..


yang di atas *nunjun-nunjuk, foto pertama kita bareng.. sebenernya di sebelah kanan saya ada beberapa orang, tapi di edit sama yang ngedit (awang) hahahhaa...
ini beberapa hari setelah makrab,, nama acaranya sih, ehm.... saya lupa .. he..he..he.. pokoknya disitu lagi fasting month, kita bagi-bagi nasi bungkus buat orang-orang yang memerlukan dipinggir jalan.


He loves basketball..
ga cuma basket sih, bola suka, renang suka, badminton suka, futsal suka.. cuma ngepas aja saya punya nya yang dya lagi basket.. ha..ha..ha.. ^^v


OOOOOO... tidak!!!!
pacarku di udara......

*alay ah!  --"

 

Romantis yaa.... :p


 
Kita disebuah event, saat dya masih (agak) gondrong..


Ini waktu Awang wisuda dan sebelum meninggalkanku untuk sesuap nasi padang di Pekanbaru..


saya tidak suka ekspresi saya di foto *atas.. tapi saya suka tatapan pacar saya..
:)

and now, I miss him so much.. ^^

2 komentar: