Sabtu, 27 November 2010

Second

Pagi ini saya terlambat membuka mata a.k.a kesiangan, untung saja saya tidak punya ayam yang akan mematok rejeki saya dan betapa beruntungnya saya karena ayam tetangga saya juga tidak mematok rejeki saya.
Pagi ini saya agak heran, biasanya kalau saya belum bangun ada alarm luar biasa kencangnya yang akan berbunyi otomatis setiap pagi, alias mama saya ngomel-ngomel, tapi pagi ini tidak. Saya dibangunkan oleh my beloved Billy.. *thank you Billly.
Since I woke up late, at 9 a.m saya bersihin rumahnya juga ngebut, karena jam 10 ada make up class. Tadi di kelas dosennya terlalu subjective, muridnya cuma 3, yang lain nebeng.. ha..ha..ha.. :p Karena alasan itu, saya dikelas malah sms'an sama Icha dan Rurit.. hehehe.. *maap bu.Dosen ^^v

Kelas berakhir and moved to the next activity yaitu layat, tapi sebelumnya jemput si 'nduk' alias Rurit. :)
Knapa ya stiap layat saya selalu bingung, "aku mesti gimana ya?" kikuk rasanya, bingung apa yang harus diucapkan. Yang pasti "turut berbelasungkawa". :(

After the funeral, saya merasakan cacing-cacing di perut saya mulai menari-nari dan berteriak "lapar", alhasil saya makan di burjo. Menu nya pun sangat-sangatlah sederhana, nasi putih, telur dadar dan sambal.. satu  lagi, apapun makanannya, minumnya es teh manis :) o iya, menu tersebut telah disesuaikan dengan budget saya yang tersisa di bulan ini dan beberapa hari ke depan.

Perut sudah terisi, as usual, saya ngantuk setiap habis makan.. he..he..he.. tapi saya ga bisa tidur, soalnya masih di burjo. Di sana ada tiga sahabat saya, sebut saja mereka Rurit si anak autis, Plenyik si kempole mbledos, dan Gamblis si moody. seperti biasa, ada sesi hina-hinaan setiap kumpul.. Tapi tadi ada yang aneh, muka saya, plenyik, dan gamblis sudah muka bantal semua, tapi kok si Rurit mukanya happy muluuu, nyanyi-nyanyi terus.. Karena kebanyakan dari kite muka bantal, kita memutuskan untuk bubar...

Sesampainya di butik, saya langsung tidur.. ho..ho..ho..ho.. ditambah dengan ujan sesore suntuk.. ga brenti-brenti.. bangun tidur malah lebih deres lagi.. *gedeg-gedeg..
malam ini malam minggu, tapi saya rasa biasa aja.. kekasih nan jauh disana belum datang :(
seneng rasanya kalau menghitung hari kedatangannya, tapi sedih kalo ingat-ingat si thesis.. malang sekali.. dan sekarang saya semakin memahami peribahasa 'bersenang-senang di atas pernderitaan orang lain', namun kali ini 'thesis bersenang-senang diatas penderitaan saya' :(
semangat win!!!

Happy Saturday all.. thanks for reading  ^^
GodBless

2 komentar:

  1. kapan sms2an ma ak wind???
    hmm....
    mimpi de hahaha

    BalasHapus
  2. hahaha....
    icha.... icha yang satu nya..
    :P
    kamu sakit apa say?

    BalasHapus